Menikmati Liburan di Pulau Sabu NTT Bersama Orang Tersayang

Menikmati Liburan di Pulau Sabu NTT Bersama Orang Tersayang
Referensi pihak ketiga
Bagi sebagian orang pecinta traveling dan petualangan, wajib mencoba berlibur di Pulau Sabu NTT. Jangan hanya terpaku akan keindahan pulau Bali dan Flores saja. Masih banyak destinasi wisata lain yang bisa digunakan sebagai tempat liburan panjang bersama orang tersayang, diantaranya di Pulau Sabu ini.

Sebenarnya banyak tempat di Nusantara yang bisa dieksplore keindahannya. Namun sayang, belum banyak masyarakat Indonesia yang menemukan destinasi di dalam negaranya sendiri. 

Mungkin keindahan Pulau Sabu juga belum diketahui oleh orang-orang di Indonesia, pulau ini terletak di wilayah Nusa Tenggara Timur, cukup jauh dari pulau Jawa. Namun akses untuk menuju Pulau Sabu NTT sekarang bisa dicapai dengan sangat mudah. 

Dibukanya bandara-bandara di dalam Pulau Sabu dapat menghubungkan wisatawan dengan mudah, apalagi tiket pesawat sekarang bisa didapatkan melalui aplikasi penjualan tiket online. Hal ini menguntungkan wisatawan yang akan berlibur di Pulau Sabu.

Kami akan menjelaskan beberapa tempat indah yang bisa dikunjungi saat berada di pulau tersebut. Namun sebelumnya, Anda harus mengetahui hal apa saja yang akan dipersiapkan sebelum berlibur kesana. 

Wisata di pulau Sabu ini tergolong baru beberapa tahun ini, belum lama diperkenalkan, oleh karena itu masih banyak orang yang belum tahu. Pesona alam dan pemandangan yang indah akan bisa didapatkan para wisatawan ketika berkunjung di beberapa destinasi. 

Tempat yang menyuguhkan pemandangan alam terbaik akan bisa Anda nikmati dengan mata telanjang. Inilah beberapa spot wisata yang terkenal serta menarik wisatawan dari penjuru dunia. Simak pembahasan di bawah ini sampai selesai.

Grand Canyon Kelaba Madja Sebagai Spot Terbaik di Pulau Sabu NTT

Tempat wisata ini merupakan paling unik yang bisa Anda dapatkan di Pulau Sabu. Jika di Amerika memiliki green canyon, maka di Indonesia tepatnya pulau ini, memiliki Grand Canyon Kelaba Madja. Destinasi paling bagus yang bisa Anda kunjungi di sini tidak bisa didapatkan di tempat lain.

Kedua, ada Pantai Hailape yang ada di pulau ini. Pantai ini kerap dijadikan tempat tujuan wisatawan dikarenakan memiliki panorama landscape yang sangat bagus. Pantai Hailape cocok dijadikan tempat untuk bersantai bersama orang kesayangan Anda, disana Anda bisa menikmati keindahan sambil duduk di tepian pantai.

Pulau Sabu NTT terkenal karena menyuguhkan banyak pantai. Selanjutnya ada Pantai Napae yang mempunyai pemandangan ujung laut eksotis dan sangat cocok dinikmati saat suasana senja datang. Dikala matahari akan terbenam, pantai ini menjadi favorit para wisatawan untuk menutup sore hari sambil menikmati lagu dan bakar-bakar ikan.

Tak hanya kaya akan pantai, di pulau ini juga memiliki desa yang masih teguh berpegang sesuai warisan nenek moyangnya. Desa Raeloro menjadi tempat unik yang bisa didatangi oleh backpacker mancanegara. Disini wisatawan dapat mempelajari sejarah desa serta menikmati kebudayaan yang khas dengan Desa Raeloro.

Panorama Indah Bukit Lede Pemulu Menjadi Destinasi Utama Wisatawan

Ketika wisatawan mengunjungi pulau Sabu NTT, belum lengkap rasanya jika belum menyambangi Bukit Lede Pemudu. Di bukit inilah para wisatawan akan disuguhkan pemandangan melihat seluruh pulau dari ketinggian. 

Tempat ini biasanya dijadikan untuk berfoto, karena ada hamparan bukit luas yang mengitari bukit tersebut. Lagi-lagi mengenai pantai, disini ada Pantai Seba, di siang hari pantai ini sangat eksotis pemandangannya. Kalau belum percaya, Anda bisa melihat foto-foto di internet. 

Pantai Seba memiliki sekumpulan batu cantik yang menghias di sepanjang pasir pantai. Hamparan pasir pantai serta air laut jernih menjadikan wisatawan sulit melewatkan tempat ini.

Lalu ada tempat lain yang bisa merefresh otak Anda dari kejenuhan kehidupan di kota. Koloudju bisa dijadikan tempat untuk menikmati sunset. Disini para wisatawan bisa melihat matahari terbenam secara langsung dan jelas. 

Keindahan yang terpancar dari tempat tersebut membuat para wisatawan memiliki pengalaman menjadi tak terlupakan. Seluruh destinasi wisata di pulau ini masih alami. Oleh karena itu, sebaiknya kita selalu menjaga kebersihan yang ada di pulau tersebut. 

Warga lokal pun akan menyambut Anda dengan sopan serta ramah. Menjadikan wisatawan betah saat berlibur bersama orang tersayang, bahkan ada wisatawan ingin kembali lagi ke Pulau Sabu NTT.

Komentar