Rekomendasi Penginapan di Pulau Sabu Bagi Pecinta Traveling

Rekomendasi Penginapan di Pulau Sabu Bagi Pecinta Traveling
Kalau Anda berlibur ke Pulau Sabu di Nusa Tenggara Timur, Anda harus tahu penginapan di Pulau Sabu. Pulau Sabu merupakan pulau yang terletak di ujung timur provinsi NTT, disini Anda dapat mengunjungi banyak tempat layaknya surga tersembunyi yang ada di dunia.

Kemegahan inilah yang dapat menarik wisatawan dari penjuru daerah. Pulau Sabu mempunyai banyak objek wisata terbaik dan terbersih di Indonesia, karena pulau ini belum dijamah oleh orang banyak.

Destinasi wisata di pulau ini dikenal karena banyaknya pantai yang menyuguhkan paronama megah serta dapat membuat orang terkesan. Tempat ini cocok bagi wisatawan yang akan rileks sejenak dari sibuknya perkotaan.

Kami disini akan merekomendasikan beberapa penginapan di Pulau Sabu yang bisa menjadi referensi Anda saat akan liburan disini. Sebelumnya Anda perlu memperhatikan akomodasi biro perjalanan terlebih dahulu, menentukan biro perjalan merupakan hal terpenting karena acara dapat berjalan sesuai dengan jadwal dibantu oleh biro pariwisata tersebut.

Ketika Anda pusing memikirkan dimana akan bermalam, jangan khawatir mulai sekarang Anda bisa melaksanakan liburan Anda tanpa ada wacana lagi. Beberapa tarif ditawarkan oleh penginapan juga selaras dengan kualitas yang didapatkan oleh para wisatawan.

Disini wisatawan dijamin akan mendapat pelayanan terbaik, bermalam dengan nyaman tanpa ada gangguan. Pertama yang bisa dijadikan referensi tempat berlibur adalah Hotel Rai Awu.

Hotel ini terletak di Eilode, Sabu Tengah, Nusa Tenggara Timur. Para wisatawan sangat banyak yang merekomendasikan untuk bermalam di hotel ini, karena hanya berjarak 1,9 kilometer dari Kit’s Resto, serta 2,7 kilometer terhadap Stadion Merdeka.

Penginapan di Pulau Sabu, Hotel Rai Awu Menjadi Tempat Terfavorit Wisatawan

Beroperasi mulai awal tahun 2011, menjadikan hotel ini sebagai tempat terbaik untuk bermalam para wisatawan di Pulau Sabu. Hotel ini memiliki konsep bangunan seperti cottage, di dalamnya ada fasilitas menarik seperti AC, kamar mandi plus air panas, TV, serta ada kolam renang di luar ruangan ini.

Kamar di hotel Rai Awu berjumlah sekitar 20 unit. 16 kamar diantaranya mempunyai tipe standard dan sisanya adalah tipe eksekutif. Ketika wisatawan akan menginap disini, biasanya dikenakan tarif mulai 500 ribu rupiah untuk setiap malam.

Namun jika Anda membeli tiket secara online, mungkin bisa menggunakan promo. Ada juga homestay bernama Mana Homestay, tempat tersebut jadi penginapan di Pulau Sabu terbaik bersama hotel Rai Awu.

Penginapan ini terletak di jalan Simpang Tiga, Mebba, Sabu Barat, Nusa Tenggara Timur. Tempat ini dikatakan sebagai tempat yang lumayan rapi, bersih, dan nyaman digunakan sebagai lokasi istirahat.
Fasilitas yang ada didalamnya juga memadai sesuai harga yang ditawarkan. Fasilitas tersebut antara lain ada AC, meja serbaguna di kamar, tempat tidur yang nyaman, bantal guling, serta disediakan makanan untuk sarapan pagi. Harga yang ditawarkan mulai dari 350 ribu rupiah untuk penginapan per malam.

Jessica Hotel dengan Fasilitas Komplit Untuk Wisatawan Bermalam


Penginapan di Pulau Sabu ketiga yang kami rekomendasikan adalah Jessica Hotel. Tempat ini terletak di Meba, Sabu Barat, Nusa Tenggara Timur. Lokasi dari hotel Jessica mudah ditemuan oleh wisatawan karena tepat berada di depan Bandara Tardamu.


Akses ke dermaga kurang lebih hanya berjarak 140 meter saja.Kebanyakan wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara puas dengan pelayanan Jessica Hotel.

Menurut mereka yang sudah menggunakan tempat ini sebagai bermalam selama liburan, tempatnya memadai, fasilitas yang didapatkan seperti TV, AC, Shower, dan WiFi gratis.

Tentunya jaringan wifi sangat dibutuhkan wisatawan manapun karena biasanya sinyal data kurang bagus. Tetapi Jessica Hotel belum menyediakan air panas, handuk, serta peralatan mandi lainnya.

Namun hal itu tidak membuat para wisatawan menutup kemungkinan untuk menginap disana. Harga yang ditawarkan saat bermalam di hotel mulai dari 450 ribu rupiah untuk per malam. Selain itu, Anda bisa menyewa kamar dengan aplikasi online.

Banyak penginapan yang bisa digunakan saat berada di pulau ini. Namun ketiga penginapan diatas menjadi tempat favorit para wisatawan untuk digunakan sebagai lokasi beristirahat saat liburan.

Tak hanya fasilitas yang komplit, ketiga penginapan di Pulau Sabu diatas juga terletak di dekat objek wisata, sehingga akan memudahkan Anda saat liburan.

Komentar