Paket Wisata ke Flores dengan Biaya Nyaman di Kantong

Paket Wisata ke Flores dengan Biaya Nyaman di Kantong
Kebanyakan orang saat akan merencanakan sebuah liburan, hal yang paling membuat beban adalah biaya selama perjalanan. Kami akan menjelaskan paket wisata ke Flores yang tentunya tidak akan membuat Anda khawatir. 

Pentingnya menentukan sebuah pilihan agen tour selama liburan disini bertujuan untuk mendapat kualitas serta pelayanan terbaik. Saat Anda sudah menentukan tujuan berlibur di Pulau Flores, pastikan Anda memilih agen pariwisata terbaik. 

Hal yang dimaksudkan disini adalah sebaiknya agen tour tersebut memberi pelayanan terbaik, terjamin sebuah asuransi, memiliki jadwal rundown yang tertata rapih, serta menawarkan harga murah nyaman di kantong daripada agen pariwisata lainnya.

Kegunaan biro pariwisata atau biro perjalanan adalah untuk mendampingi Anda beserta rombongan agar tidak tersesat. Fungsi lain dari biro adalah memudahkan perjalanan Anda, memberikan pelayanan terbaik dengan harga termurah. 

Biro perjalanan juga dapat membuat jadwal Anda berjalan sesuai yang direncanakan. Disini kami akan memberikan beberapa pilihan biaya paket wisata ke Flores yang paling murah dibanding lainnya. 

Sebelum melakukan liburan, sebaiknya Anda sudah mempersiapkan beberapa aspek penting seperti kondisi tubuh, budget cadangan, serta fisik yang kuat. Karena mengingat tempat yang dituju jauh dari tempat perkotaan, sebaiknya berlibur dengan orang spesial.

Ada beberapa paket tour, diantaranya paket tour ke Labuan Bajo dan paket tour Komodo.  Jika Anda berada di kota Jakarta, ada lima paket murah ke Flores mulai dari harga 2,5 juta rupiah. Destinasi di pulau ini sangat banyak membuat para wisatawan tertarik. Inilah agen biro perjalanan murah bisa Anda coba.

Paket Wisata ke Flores Mulai 2,5 Juta Rupiah

Pertama, agen biro perjalanan yang sudah terkenal dengan paket murahnya adalah Nusa Flores Travel. Dengan menggunakan agen biro ini Anda cuma dikenakan biaya mulai dari Rp. 2.500.000 per orang. 

NF Travel beralamat di jalan Bajawa KM.04, Ngada, NTT. Menawarkan biaya yang sangat murah baik secara rombongan maupun pribadi. Dengan paket diatas Anda bisa menikmati keindahan Pulau Flores selama 4 hari. 

Anda akan menjelajahi hari pertama sampai ke terakhir mulai dari Moni, Kampung Wologai, Ende, Danuu Kelimutu, serta sampai Labuan Bajo. Dengan biaya 2,5 juta sudah termasuk penginapan 3 hari, transportasi, sarapan, tiket wisata, serta snack dan air mineral.

Tak ketinggalan, ada biro pariwisata lain yaitu Berlibur. Biro yang satu ini menawarkan paket wisata ke Flores dengan biaya mulai 2,6 juta rupiah. Terpaut sedikit dari biro sebelumnya, Anda bisa berlibur selama 4 hari 3 malam, mengunjungi Labuan Bajo, Pulau Komodo, Gili Lawa, Pantai Pink, Pulau Kanawa, dan Pulau Kelor.

Harga 2,6 juta sudah termasuk kapal untuk menyeberang, tempat penginapan, makan sebanyak 8x, snorkling, tiket wisata, transportasi darat, tour guide, ranger komodo, dokumentasi, dan masih banyak lagi. Anda akan memperoleh banyak keuntungan saat menggunakan biro ini. Pastikan sudah menyusun acara sesuai rencana liburan Anda.

Harga Murah Sudah Bisa Berlibur ke Pulau Flores

Pesona Indo menjadi yang ketiga dalam rekomendasi paket wisata ke Flores murah meriah. Biro yang satu ini memiliki alamat di Petinggen TR 02 No. 1197, Karangwaru, Jogja. 

Harga berlibur ke Flores dibanderol mulai dari 3,2 juta rupiah. Anda bisa berkunjung ke Bajawa, Kelimutu, Maumere, dsb dalam 4 hari 3 malam. Lalu keempat ada Flores Wisata Nusantara, disini ada banyak pilihan paket bermalam. 

Pilihannya berupa 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam, serta 7 hari 6 malam. Destinasi yang dikunjungi adalah Labuan Bajo, Pantai Pink, Pulau Kelor, Komodo, Kanawa, dan Manta Point. 

Kemudian yang terakhir biro perjalanan murah dan kualitas maksimal saat digunakan ke pulau Flores adalah KSM Tour. Anda akan bisa berlibur bersama biro perjalanan ini selama 6 hari 5 malam. Kunjungan ke TN Komodo, Pantai Pink, Wae Rebo, Kanawa, Rinca, Gili Padar, Manta Point, dan Denge.

Agar bisa mendapatkan biro perjalanan terbaik dengan paket menarik, Anda bisa langsung hubungi agen diatas di internet. Pastikan sesuaikan paket harga serta lama liburan dengan rencana Anda, pikir matang-matang sebelum berangkat. Paket wisata ke Flores di atas sudah dikenal oleh kalangan masyarakat yang ada di Indonesia.

Post a Comment for "Paket Wisata ke Flores dengan Biaya Nyaman di Kantong"