Keindahan Pulau Alor yang Menarik Para Traveler

Keindahan Pulau Alor yang Menarik Para Traveler
Belum banyak masyarakat yang tahu bahwa keindahan pulau Alor bisa membuat wisatawan melongo saat datang disana. Pulau ini mempunyai banyak sekali destinasi wisata yang cocok dikunjungi bagi pecinta traveling di Indonesia.

Alor juga memberikan sebuah keunikan tersendiri, yaitu sebuah pantainya yang banyak serta menarik dilihat. Kapan terakhir kali Anda pergi ke pantai, jika sudah lama tak berkunjung rasanya ada yang kurang.

Ya, pantai merupakan tempat yang paling enak dijadikan untuk berekreasi bersama orang tersayang, keluarga, maupun kerabat dekat. Anda dapat mengunjungi pulau ini untuk merasakan secicip surga yang ada di dunia.

Tak kaget jika keindahan pulau Alor dapat memikat hati traveler baik dari dalam negeri sampai mancanegara. Pulau ini terletak di Nusa Tenggara Timur.  NTT adalah tempat terkenal akan pulaunya yang menyajikan keindahan-keindahan tersembunyi dan mempesona. Patut Anda ketahui bahwa pulau ini belum dikunjungi oleh banyak wisatawan. 

Namun bagi Anda yang memiliki jiwa petualang serta tidak takutkan tantangan, di pulau inilah Anda bisa menikmati petualangan terbaik. Umumnya orang berpetualang di daerah gunung, tetapi tidak untuk saat ini Anda bisa menikmati secara langsung beberapa destinasi wisata yang ada di Pulau Alor. 

Sebelum masuk ke topik pembicaraan, kami menyarankan terlebih dahulu untuk Anda yang akan berlibur ke pulau Alor setidaknya sudah mempersiapkan hal penting. Diantaranya Anda harus siap capek lari sana lari sini, fisik Anda harus kuat. Kesehatan dan pola makan juga sebaiknya dijaga untuk mencegah dari penyakit.

Keindahan Pulau Alor, Surga Dunia Bagi Para Traveler

Saat mengunjungi sebuah pulau, kurang afdol kalau belum bisa melihat pantai. Jangan khawatir karena di pula Alor, Anda akan disuguhkan banyak pantai yang unik serta menarik untuk didatangi. 

Anda juga bisa mendatangi destinasi wisata bersama rombongan keluarga maupun kerabat dekat.
Jika Anda masih kebingungan naik apa untuk bisa sampai ke pulau ini, kami menyarankan Anda untuk mencari biro perjalanan yang sudah terpercaya serta handal dalam menemani liburan para wisatawan di pulau ini. 

Terlebih jika mendapatkan harga yang murah, bisa menjadi keuntungan sendiri bagi Anda. Pertama, keindahan pulau Alor dibuka oleh Pantai Ling Al, disini Anda bisa menikmati hamparan pasir bersih. 

Pantai ini juga dikelilingi perbukitan hijau yang tampaknya mengitari setengah lingkaran. Air laut yang jernih menjadikan hal menarik untuk Anda datangi, karena pemandangannya sangat indah jika datang langsung daripada menonton foto.

Pantai Ling Al bentuknya seperti teluk kecil, sehingga memiliki ombak yang tidak terlalu besar. Untuk menikmati dari sisi lain, Anda bisa mendaki bukit di samping pantai tadi selama 20 menit sampai atas. Para wisatawan dibuat kagum saat melihat eksotisme pantai Ling Al dari ketinggian menjadi salah satu favorit para traveler.

Pesona Indah Terpancar dari Batu Berlubang di Pantai Pigewa

Tidak dipungkiri kalau keindahan pulau Alor banyak tersebar di beberapa wilayah. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai di pantai sambil berjemur melihat pemandangan landscape. 

Tempat favorit kedua para traveler yaitu saat berada di Pantai Pigewa. Pantai ini memiliki batu berlubang yang jarang ditemui di manapun. Gugusan pantai cantik yang ada di pulau Alor tidak menyudutkan pantai Pigewa. 

Di pantai ini, wisatawan berada langsung dihadapan dengan Timor Leste. Pantai cantik yang tidak hanya memiliki hamparan pasir putih serta air laut biru jernih, disini juga disuguhkan dengan keindahan alam bawah lautnya.

Anda bisa melakukan diving karena ombaknya tidak terlalu besar, sehingga bisa dilakukan dengan puas menyusuri bawah laut. Terumbu karang yang masih natural tanpa adanya perusakan ekosistem menambah nilai plus tempat tersebut. 

Batuan berlubang yang unik berbentuk seperti stonehenge dapat membuat para traveler rileks sejenak dari stres. Tentunya saat Anda mengunjungi destinasi disini, akan menemui tempat-tempat unik yang tidak akan bisa didapatkan di tempat manapun. 

Bahkan harga untuk berkunjung liburan di pulau Alor tidak mahal. Berlibur disela kesibukan kota, membuat para traveler baik domestik sampai mancanegara bisa menikmati keindahan pulau Alor secara utuh.

Komentar