Ayo Melarikan Diri ke Pantai Terindah di Flores!

Ayo Melarikan Diri ke Pantai Terindah di Flores!
Tak perlu bepergian terlalu jauh untuk mendapatkan liburan yang menyenangkan. Anda hanya butuh pergi ke Flores, Nusa Tenggara Timur. Di sana terdapat berbagai pantai terindah di Flores yang tentunya akan membuat diri Anda lebih tenang.

Tak hanya satu, bahkan lebih dari lima pantai terkenal bisa Anda kunjungi. Salah satu pantai yang paling wajib dikunjungi adalah Pantai Mbuu. Dengan namanya yang unik, pantai ini akan memberikan kehangatan tersendiri bagi para wisatawan yang datang.

Tak hanya sekedar pantai, Pantai Mbuu memiliki kecantikan tersendiri yang tidak bisa Anda temukan di tempat lain. Jika Anda belum memiliki rencana liburan, maka Flores bisa menjadi sebuah pilihan.

Bagi pecinta pantai, Pantai Mbuu bisa menjadi sebuah pilihan destinasi yang paling menyenangkan. Tak hanya sekedar menikmati alam sekitar tetapi juga mencoba untuk menyegarkan pikiran kembali di pantai yang menawan.

Keindahan Alam Pantai Mbuu

Belum banyak yang tahu bahwa banyak sekali pantai terindah di Flores yang bisa dikunjungi. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Pantai Mbuu yang berlokasi dari Kabupaten Ende.

Ternyata pantai yang satu ini lebih dikenal sebagai Pantai Nagasesa oleh masyarakat sekitar karena lokasinya yang tepat berada di kelurahan Nagasesa. Pada setiap harinya, pantai ini terlihat tidak terlalu istimewa di kalangan masyarakat sekitar. Yang ada hanyalah aktivitas rutin dari kegiatan penambangan pasir dan batu.

Tak jauh dari tempat tersebut terdapat sebuah kubangan yang menjadi titik kumpul untuk para kerbau yang sedang mencari makan di sekitar. Pemandangan rumput liar dan ilalang yang melebar ke arah laut lepas pun sangat mencolok.

Oleh sebab itu, banyak wisatawan yang menganggap bahwa pantai ini memiliki keunikan tersendiri, sehingga disebut sebagai salah satu pantai terindah di Flores. Bahkan Anda juga bisa melihat para nelayan yang sedang mencari ikan menjadi salah satu pemandangan yang paling menyenangkan.

Tak jauh dari pantai, terdapat Gunung Meja dan Pulau Koa yang terlihat sangat menawan. Tak lupa Anda juga dapat memandangani Gunung Wongge dan Gunung Iye yang sangat cantik.

Kegiatan yang Wajib di Lakukan Pantai di Flores

Apa yang bisa dilakukan di pantai terindah di Flores ini? Jika biasanya para wisatawan akan memilih pantai yang sepi untuk melakukan beberapa kegiatan pantai, maka Anda juga bisa melakukan beberapa kegiatan di pantai ini.

Meskipun tidak sesunyi pantai lain, justru pantai ini memberikan atmosfer yang lebih kuat untuk melakukan beberapa aktivitas yang menyenangkan.

Mengingat ada beberapa nelayan yang melakukan aktivitas memancing, maka Anda bisa bergabung dengan mereka. Anda bisa melakukan aktivitas memancing dengan menyewa perahu nelayan yang lebih nyaman.

Tentunya hal ini akan jauh lebih menyenangkan bagi beberapa orang yang sedang ingin mencari ketenangan. Tak hanya itu, bahkan Anda juga bisa berenang atau hanya sekedar duduk-duduk santai di pinggir pantai.

Tak pelu khawatir akan kehausan atau kelaparan, karena Anda bisa dengan mudah menemukan para pedagang. Berkumpul dengan anggota keluarga lainnya seraya menunggu matahari terbenam bisa menjadi sebuah aktivitas yang tidak akan pernah tergantikan sambil menikmati kelapa muda di pantai terindah di Flores.

Cara Mudah Menuju Pantai Mbuu

Pantai Mbuu sebenarnya berada di 5 Km setelah kota Ende. Anda bisa menggunakan pesawat yang mendarat di Kota Ende agar perjalanan tidak terlalu jauh dan memakan waktu terlalu lama.

Setelah sampai di Ende, maka Anda bisa mencari kendaraan untuk menuju Pantai Mbuu. Untuk kendaraan umum masih sedikit sulit, maka Anda bisa menyewa sebuah mobil. Alternatif lain adalah Anda menggunakan sepeda motor.

Waktu tempuh yang dibutuhkan untuk mencapai pantai adalah sekitar 15 menit, sehingga tidak terlalu sulit dijangkau dan terlalu lama. Selama berlibur, jangan lupa menyiapkan segala kebutuhan dengan tepat.

Persiapkan transportasi dan akomodasi terlebih dahulu, agar harga yang didapat lebih murah dan lebih mudah nantinya. Nikmati liburan di pantai terindah di Flores dengan nyaman sebagai salah satu penghilang kepenatan dalam rutinitas sehari-hari. Semoga bermanfaat..

Post a Comment for "Ayo Melarikan Diri ke Pantai Terindah di Flores!"