Pasir Putih Dan Bersih,Wisata Pantai Waecicu Wajib Anda Kunjungi

Pasir Putih Dan Bersih,Pantai Wae Cicu Wajib Anda Kunjungi
Wisata Pantai Waecicu merupakan obyek wisata menarik yang berada di Pulau Flores. Berbicara tentang keindahan pantai di Indonesia seperti tidak ada habisnya.

Hal ini disebabkan karena Indonesia memiliki garis pantai yang sangat penjang. Pantai-pantai di Indonesia terkenal sangat indah dan menarik untuk dikunjungi.

Banyak wisatawan manca yang datang ke Indonesia khusus untuk menikmati keindahan pantainya.Salah satu pantai wisata yang terkenal karena keindahannya adalah wisata Pantai Waecicu.

Pantai yang berada di Manggarai Barat tepatnya di kota Labuan Bajo, merupakan pantai yang eksotis yang bisa memukau para wisatawan.

Pada kenyataannya, memang banyak obyek wisata pantai yang indah di daerah ini, seperti Pantai Gorontalo, Pantai Pede dan lain sebagainya. Keindahan Pemandangan di Pantai Waecicu Sebelum mencapai taman wisata Komodo, para pelancong biasanya singgah di Labuan Bajo.

Nah, Labuan Bajo sendiri merupakan kawasan yang menawarkan banyak keindahan yang bisa dinikmati oleh para wisatawan.Pantai Waecicu merupakan pantai yang sangat indah yang menawarkan pemandangan pantai yang menakjubkan.

Pantai ini dikenal sebagai spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam atau sunset. Pantai yang satu ini memiliki pamandangan berupa pasir putih yang menawan.

Sebagai kawasan pantai yang sudah berkembang, kawasan ini menawarkan banyak kemudahan bagi para pengunjungnya. Disini, anda bisa dengan mudah menemukan bar dan rumah makan.

Setelah anda berjalan jalan di pantai, anda bisa beristirahat sejenak di hotel dan restoran untuk makan dan minum sambil menikmati keindahan tempat wisata Pantai Waecicu yang mempesona.

Pantai Waecicu siap memanjakan anda dengan keindahan pantai yang menakjubkan dan fasilitas yang memadai. Pantai Waecicu merupakan pantai wisata yang menawarkan keindahan panti yang alami.

Pantai ini benar-benar masih perawan. Pantai ini memang sudah banyak dikenal dan dikunjungi wisatawan lokal dan manca. Namun demikian, jumlahnya relatif masih sedikit khusunya bila anda bandingkan dengan pantai lain, seperti pantai di Pulau Bali. Oleh karena itu, suasana alami benar-benar terasa disini.

Keunikan Pantai Waecicu

Tidak seperti pantai lain, pantai wisata Waecicu memiliki air yang jernih dan belum tercemar. Di pantai ini, anda bisa menyaksikan ikan-ikan kecil berlalu lalang sangat indah.

Anda bisa menangkap ikan-ikan kecil itu dan membawanya pulang dan dipelihara di aquarium rumahan. Pantai ini juga terdapat teluk karang yang sangat mempesona. Teluk karang ini sangat indah sangat cocok untuk dijadikan background foto anda. Setelah itu, anda bisa menguploadnya di sosial media pribadi.

Perlu diketahui bahwa di tempat wisata Pantai Waecicu terdapat banyak bungalow-bungalow cantik. Secara umum, memang kawasan ini adalah kawasan wisata.

Jadi, disini anda bisa menemukan banyak hotel besar maupun penginapan. Anda yang berkunjung ke pantai ini dan ingin beristirahat, anda bisa dengan menemukan akomodasi sesuai dengan budget yang anda sediakan.

Pantai Waecicu adalah pantai indah yang sangat menyenangkan. Apapun yang ingin anda lalukan semua anda disini. Ini adalah tempat menikmati keindahan pantai yang didukung dengan fasilitas yang memadai.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Tempat wisata Pantai Waecicu merupakan surganya para pelancong yang ingin menikmati keindahan pantai. Disini, anda bisa melakukan banyak aktivitas pantai yang menyenangkan.

Anda bisa berjalan menyusuri pantai putih yang mempesona. Bila anda suka olahraga pantai, anda bisa bermain bola maupun bola voley bersama teman dan keluarga. Namun demikian, bila anda malas untuk jalan jalan, anda bisa duduk duduk dipantai sambil menikmati suasana pantai yang menyenangkan.

Anda bisa datang ke pantai Waecicu kapan saja, pagi siang atau sore hari. Pada kenyataannya banyak wisatawan yang datang pada sore hari untuk menikmati keindahan mata hari terbenam di pantai Waecicu.

Bila anda datang di pagi maupun siang hari ada baiknya anda bawa perlengkapan baju berenang dan peralatan selam anda. Pamandangan bawah laut di Pantai Waecicu benar-benar sangat menakjubkan.

Jadi, tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat berwisata saat liburan. Karena banyak sekali pantai dan tempat indah di flores. Langsung saja rencanakan liburan Anda ke tempat wisata Pantai Waecicu bersama orang tercinta. Semoga bermanfaat..

Post a Comment for "Pasir Putih Dan Bersih,Wisata Pantai Waecicu Wajib Anda Kunjungi"